Menanti Juara Baru Premier League : Leicester City

Kompetisi Premier League saat ini hanya menyisakan 3 pertandingan lagi. dan hampir saja, Leicester City memastikan gelar juaranya seandainya berhasil menekuk Manchester United di stadion Old Trafford semalam. Namun sepertinya Stadion Old Trafford yang merupakan markas sang setan merah tidak rela dijadikan sebagai tempat pesta perayaan Leicester City sebagai Juara Premier League.

Dalam pertandingan yang berlangsung sangat seru semalam, MU menyerang sejak menit pertama. Wayney Rooney bekerja sama dengan martial menggempur pertahanan Leicester City. dengan kerja sama yang baik, gol pun tercipta pada menit ke 8 berkat sepakan anthony martial. Leicester City yang sangat membutuhkan kemenangan untuk memastikan gelar juaranya, balik menyerang MU. dengan penguasaan bola yang masih didominasi MU, Leicester City pada menit ke 17 akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan kepala Wes Morgan.

Namun, setelah itu tidak ada gol tercipta lagi sampai akhir pertandingan. Hasil akhir 1:1 membuat pesta kemenangan Leicester City tertunda minimal sampai pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Chelsea digelar. Jika Tontenham hotspur seri atau bahkan kalah, maka Leicester City secara otomatis akan merayakan pesta juaranya…

wes morgan

 

Related Posts

About The Author

Add Comment